Thursday 19 April 2012

3 Mobil Acura Akan Ada Di Film Avengers

Film The Avengers, yang dijadwalkan main (premiere) pada 4 Mei mendatang tentunya sudah sangat ditunggu kehadirannya.

Dengan konsep penggabungan para Super Hero seperti Captain America, Iron Man, Hulk, Thor, Hawkeye dan Black Widow dalam satu film, The Avengers diyakini akan mencetak Box Office dan menghebohkan dunia perfileman.

Kami bukanlah movie expert, maka dari itu tidak akan ada pembahasan mengenai efek visual film atau hal semacamnya. Kami akan membahas hal yang lebih kami pahami, yaitu mobil yang akan hadir pada film ini.
Seperti yang sudah disebutkan diatas, salah satu merek mobil yang mendapat kehormatan untuk ikut beraksi dalam film The Avengers adalah Acura. Dan untuk film ini, Acura mengikut sertakan 3 variannya, yakni Acura MDX, Acura TL, dan Acura NSX Concept.



3 mobil Acura andalan yang ikut berperan dalam film The Avengers

1. 1991 Acura NSX /Acura NSX Concept
Mesin : C30A 3.0L, 2977 cc V6
Power / Torsi : 270 Hp / 280 Nm
Modifikasi : Acura NSX yang akan digunakan oleh Tony Stark atau Iron Man merupakan wujud dari Acura NSX Concept yang rencananya baru akan diperkenalkan pada tahun 2014. Karena purwarupa atau prototype dari NSX Concept belum tersedia, maka mobil futuristik yang M69ners lihat merupakan hasil modifikasi senilai 1 juta US$ dari Acura NSX lansiran 1991.




2. 2011 Acura MDX
Mesin : 3.7L 24 valve SOHC V-TEC, 3700 cc V6
Power / Torsi : 300 HP / 370 Nm
Modifikasi : Acura MDX pada film The Avenger akan menjadi S.H.I.E.L.D Off-road Persuit Vehicle, dan berbeda dari versi standar. MDX versi The Avengers memiliki kelir Flat Black atau hitam dov, fender yang dan velg yang lebih besar dan  dilengkapi dengan Bull Bar plus Strobe Light.



3. 2012 Acura TL Advance Package
Mesin : 3.5L 24 valve V-TEC, 3500 cc V6
Power / Torsi : 280 Hp / 344 Nm
Modifikasi : Acura TL pada film The Avengers akan menjadi S.H.I.E.L.D Road Persuit Vehicle. Sama dengan Acura MDX, Acura TL versi The Avengers juga akan dibekali warna Flat Black, berikut Bull Bar dan Strobe Light.


Tahukah Anda:
Acura merupakan anak perusahaan dari Honda, namun Acura sendiri hanya memproduksi mobil-mobil mewah saja seperti Lexus milik Toyota.

No comments:

Post a Comment