Wednesday 20 June 2012

Tentang Aston Martin Cygnet


First Opinion Saya adalah kaget melihat bentuk dari Cygnet itu sendiri karena kebanyakan Aston Martin adalah mobil sedan sporty, tapi yang ini lebih mirip Citycar.


Aston Martin mendapat banyak kritikan mengenai keputusannya untuk memproduksi mobil mungil, Cygnet. Mobil kecil dengan konsep urban ini dibuat mirip dengan Toyota iQ.

 
Aston Martin Cygnet adalah mobil konsep mewah dari sebuah Citycar. Cygnet pada dasarnya adalah sebuah Toyota rebadged  iQ citycar yang merupakan solusi kreatif sadar akan lingkungan sekitar kota. Cygnet memiliki interior berbalut kulit buatan tangan yang unik dengan 4 jok serta rangkaian warna khas Aston Martin. Dengan bahan bakar mobil bonafide super efisien yang akan tersedia untuk pemilik Aston Martin saat ini.

“Cygnet dibuat berdasarkan tuntutan pengurangan gas emisi dan penghematan ruang. Konsumen Aston Martin membutuhkan mobil kecil yang cocok untuk digunakan di perkotaan tanpa mengurangi segi penampilan, kreativitas, artistik, dan kepribadian,” jelas Ulrich Bez, CEO Aston Martin.

No comments:

Post a Comment