Sunday 1 April 2012

Sepatu Nike Mercurial Vapor 8: Explosive Speed

Merk kenamaan apparel olahraga asal Amerika Serikat, Nike kembali merilis sepatu sepakbola baru tipe Vapor Mercurial VIII! The Nike Mercurial Vapor 8 telah sepenuhnya kembali direkayasa untuk memenuhi kebutuhan pemain yang menginginkan kontrol yang besar dan tingkat sensasi yang baru dalam berlari dengan bola. Ada banyak yang bisa dibicarakan tentang sepatu nike terbaru ini dan Saya akan membahas tentang fitur dan teknologi yang diterapkan di sepatu ini.

Dirancang untuk Kecepatan

Sepatu ini tampaknya di desain memang untuk memaksimalkan kecepatan pemain, mulai dengan fakta bahwa sepatu ini telah dipangkas beratnya sebesar 6.5g dibandingkan dengan mercurial versi yang lama yang membuat sepatu VIII ini sangat ringan. Bagian atas juga telah dikembangkan sedemikian rupa sehingga sesuai dengan kaki, dengan 4mm  ketebalannya dengan kaki memberikan pemain kenyamanan.


Sentuhan dan Kontrol - Bagian Atas Sepatu (Seude)

Perubahan besar lainnya termasuk kulit sepatu yang bertransisi ke bahan microfiber Teijin yang menawarkan suede yang dapat meningkatkan sentuhan dan kontrol. Ini jelas area yang dapat meningkatkan skill dan saya mungkin ingin melihat bagaimana pemain bola sekelas Christiano Ronaldo mengontrol bola dengan sepatu ini.

Apa yang berbeda dengan Sol Gepeng di Sepatu ini?

Sol sepatu yang berbentuk seperti alas setrika ini sempat diragukan keefektifannya setelah disemat di sepatu varian vapor sebelumnya. Akan tetapi sebuah anatomi baru muncul, Sol ini dirubah desain dan teknologi di daerah tumit yang membuat lebih minimalis dan lebih lembut, dan dengan sol dobel di dibawah jempol membuat kekuatan kaki yang tertumpu lebih fleksibel dan membuat kaki lebih bisa beratraksi dengan bola. Kecepatan dan olah bola adalah kunci di sini, terutama ketika Anda menentukan jenis pemain yang dirancang  untuk sepatu ini. Cristiano Ronaldo telah menjadi pemakai yang lama sepatu Nike Mercurial dan ketika ditanya tentang sepatu baru ini ia berkata:

"Mercurial Vapor 8 meningkatkan permainan saya dan tetap unggul dalam menggabungkan desain terbaru dan inovasi. Saya bisa mengatakan bukan hanya teknologi yang disemat disepatu yang terpenting, akan tetapi gaya dan inovasi juga saya perhatikan dalam memilih sepatu, dan Mercurial adalah sepatu yang cocok bagi saya sejak lama "

Konfigurasi Stud

Itu semua dimulai dengan desain 2-pisau sol baru. Kita semua terbiasa dengan pisau 4 atau desain sol biasa. Konsep di sini adalah desain yang memungkinkan untuk lepas lebih cepat dari rumput. Di depan, Anda mendapatkan konfigurasi asimetris yang menampilkan kekuatan kaki anda menjadi lebih tajam untuk memotong rumput lapangan sehingga lebih efektif. Sepatu ini pada gilirannya akan memiliki manfaat seperti yang Anda lihat untuk berbelok dan mengubah belokan tersebut dengan percepatan.

Tampilan

Tampilan sepatu Nike ini  telah ditingkatkan secara visual, vapor 8 menawarkan tampilan yang dirancang untuk menonjol dalam game. Para garis warna awal yang sangat kontras, dengan beberapa flash berwarna yang ada pada tumit untuk membantu sepatu lebih menonjol.

Lainnya

Anda juga akan sering lihat iklan sepatu ini saat pertandingan-pertandingan dengan tuan rumah yang disponsori oleh Nike. Sepatu Nike Mercurial Vapor 8 ini akan membuat debut resminya pada tanggal 24 Maret, dengan tanggal peluncuran resmi menetapkan 29 Maret. The Nike Vapor 8 akan dibandrol kepasaran dengan harga $ 220. Klik Disini buat lihat iklannya di Youtube, iklannya CR7 vs Rafael Nadal.

No comments:

Post a Comment