Produsen Motor sport asal Jepang, Kawasaki kembali memperkenalkan model terbaru di kelas motor sport yang menjadi spesialisasinya, Kawasaki Ninja 1000.
Mengantisipasi tenaga besar yang dihasilkan motor ini, Kawasaki melengkapi Ninja 1000 dengan sistem suspensi dan pengereman yang mumpuni agar pengendara tetap aman dan nyaman.
Ninja 1000 memiliki rangka alumunium yang dibuat dengan teknologi canggih, sehingga mirip dengan milik saudara tuanya Ninja ZX-10. Tampang depan Ninja 1000 terlihat sangar dengan desain cover dan fairing yang ramping.
Pada bagian desain body motor, terdapat garis-garis tegas yang mengisyaratkan keagresifan. Sementara spakbor depan mengadopsi milik ZX-6R. Motor ini semakin terlihat seksi dengan buritan yang dibuat minimalis.
Soal tenaga tidak perlu disangsikan. Ninja 1000 menggendong mesin 4-Tak DOHC 16 Katup 4-segaris berpendingin cairan berkapasitas 1.043 cc yang disandingkan dengan sistem transmisi manual enam percepatan slick-shifting.
Ninja 1000 memiliki rangka alumunium yang dibuat dengan teknologi canggih, sehingga mirip dengan milik saudara tuanya Ninja ZX-10. Tampang depan Ninja 1000 terlihat sangar dengan desain cover dan fairing yang ramping.
Pada bagian desain body motor, terdapat garis-garis tegas yang mengisyaratkan keagresifan. Sementara spakbor depan mengadopsi milik ZX-6R. Motor ini semakin terlihat seksi dengan buritan yang dibuat minimalis.
Soal tenaga tidak perlu disangsikan. Ninja 1000 menggendong mesin 4-Tak DOHC 16 Katup 4-segaris berpendingin cairan berkapasitas 1.043 cc yang disandingkan dengan sistem transmisi manual enam percepatan slick-shifting.
Bagian depan berdiri tegak shock upside down 41mm, sementara di belakang menggunakanshock horizontal back-link. Sistem pengereman depan menganut cakram ganda 300mm yang dijepit kaliper radial mounted, sedangkan belakang diperkuat cakram 250mm yang juga dijepit model kaliper yang sama.
No comments:
Post a Comment